Aktivitas Transfer Tim Papan Tengah Liga Serie A Italia

qq288



Aktivitas Transfer Tim Papan Tengah Liga Serie A Italia – Beberapa klub Liga Serie A Italia juga memanfaatkan bursa transfer musim dingin untuk melakukan jual beli dan saling pinjam pemain. Menjelang penutupan bursa transfer musim dingin; beberapa klub berhasil menyelesaikan proses dan kesepakatan transfer pemain untuk mendatangkan dan juga melepas pemain. Beberapa pemain juga memanfaatkan bursa transfer musim dingin untuk mencari klub baru dengan harapan pendapat kesempatan bermain lebih banyak setelah lebih banyak duduk di bangku cadangan di klub yang lama. Berikut ini beberapa kegiatan transfer pemain yang terjadi di Liga Serie A Italia.

Aktivitas Transfer Tim Papan Tengah Liga Serie A Italia

Aktivitas Transfer Tim Papan Tengah Liga Serie A Italia

Fiorentina Mendapatkan Yohan Benalouane Dari Leicester City

Fiorentina mendapatkan pemain belakang Yohan Benalouane dair Leicester City dengan status pinjaman. Pemain belakang berusia 28 tahun tersebut mengaku frustasi dengan kondisi yang ia alami di Leicester City setelah jarang dimainkan oleh manajer Claudio Ranieri. Yohan Benalouane bergabung dengan Leicester City pada bursa transfer musim panas lalu; namun baru dimainkan sebanyak 4 kali di Liga Primer Inggris dan 5 kali di Capital One Cup serta Piala FA. Yohan Benalouane dibeli Leicester City seharga 8 juta Poundsterling dari klub Italia Atalanta yang diperkuatnya selama 1 musim; Benalouane bermain sebanyak 27 kali di Liga Serie A Italia musim lalu sebagai pemain Atalanta. Kembali ke Italia mungkin dapat memberi peluang Benalouane bermain lebih sering mengingat Fiorentina masih berpeluang bersaing di papan atas klasemen Liga Serie A.

Antonio Floro Flores Dipinjam Chievo Dari Sassuolo

Setelah kehilangan Alberto Paloschi yang bergabung dengan Swansea City di Liga Primer Inggris; Chievo berusaha mendapatkan pemain pengganti untuk mengisi posisi penyerang. Kini Chievo telah mendapatkan penyerang pengganti setelah berhasil menyelesaikan perjanjian peminjaman pemain Antonio Floro Flores dari Sassuolo. Penyerang veteran tersebut diharapkan dapat mengisi kekosongan posisi penyerang yang ditinggalkan oleh Alberto Paloschi. Paloschi meninggalkan Chievo untuk bergabung dengan Swansea City dan telah mengikat kontrak 3 setengah tahun. Menjelang pertandingan melawan Inter Milan; kedatangan Antonio Floro Flores memberi sedikit kelegaan karena telah mendapat tambahan penyerang. Chievo memiliki opsi melakukan pembelian Antonio Floro Flores di akhir musim nanti. Pemain dengan julukan Flying Donkey tersebut telah mencetak 3 gol untuk Sassuolo musim ini.

Joan Verdu Meninggalkan Fiorentina Untuk Bergabung Dengan Levante

Joan Verdu mengikuti jejak Giuseppe Rossi meninggalkan Fiorentina. Rossi memutuskan meninggalkan Fiorentina dan bergabung dengan Levante dengan status pemain pinjaman. Joan Verdu meninggalkan Fiorentina dengan status bebas transfer untuk bergabung dengan Giuseppe Rosi yang telah lebih dahulu bergabung dengan klub Spanyol Levante. Pemain tengah berusia 32 tahun tersebut merupakan pemain lulusan Akademi Sepakbola La Masia milik Barcelona. Verdu dikontrak Fiorentina di awal musim ini; namun sang pemain memutuskan untuk membatalkan kontrak tersebut untuk pulang ke Spanyol dan bermain untuk Levante di paruh kedua musim ini. Levante yang tengah berjuang untuk bertahan di La Liga musim depan sepertinya berharap kedatangan 2 pemain dari Fiorentian tersebut dapat mengubah peruntungan mereka. Rossi yang lebih dahulu bergabung dengan Levante kini telah mencetak 1 gol bagi klub asal kota Valencia tersebut. Pengalaman Joan Verdu yang pernah bermain untuk Deportivo La Coruna, Espanyol dan Real Betis dapat memberi inspirasi bagi para pemain Levante agar bermain lebih baik di pertandingan – pertandingan mendatang.

Fiorentina Meminjam Panagiotis Kone Dari Udinese

Pemain sayap Yunani Panagiotis Kone telah resmi bergabung dengan Fiorentina dari sesama klub Liga Serie A Udinese dengan status pinjaman. Pemain kelahiran Albania 28 tahun lalu tersebut akan dipinjam Fiorentina hingga akhir musim ini. Kebutuhan akan pemain di posisi gelandang serang setelah Giuseppe Rossi dan Joan Verdu meninggalkan Fiorentina untuk bergabung dengan Levante telah mendapatkan solusi berkat kedatangan Kone. Pemain yang dapat bermain di posisi penyerang sayap atau gelandang serang tersebut baru bermain di 5 pertandingan Liga Serie A untuk Udinese musim ini. Kone telah bermain untuk Udinese sejak tahun 2014 setelah dibeli dari Bologna. Kone mencetak 11 gol di 59 pertandingan untuk Bologna dan baru mencetak 1 gol untuk Udinese di 33 pertandingan Liga Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *