Kabar Terbaru dari Stoke City dan Everton di Tahun ini

qq288



Kabar Terbaru dari Stoke City dan Everton di Tahun ini – Klub – klub Liga Primer Inggris memang dikenal cukup royal ketika melakukan belanja pemain. Meski bursa transfer musim dingin sangat jarang melibatkan kegiatan transfer besar; namun beberapa klub Liga Primer Inggris tercatat melakukan pembelian dengan nilai transfer yang cukup besar. Stoke City memecahkan rekor nilai transfer klub di bursa transfer musim dingin kali ini dengan mendatangkan Giannelli Imbula dari FC Porto. Tony Scoles yang kini menjabat Chief Executive Stoke City mengaku bahagia dengan belanja pemain yang berhasil dilakukan karena Giannelli merupakan pemain yang telah lama diincar. Sedangkan Everton menambah amunisi dengan mendatangkan penyerang baru setelah sebelumnya melepas Steven Naismith ke Norwich City.

Kabar Terbaru dari Stoke City dan Everton di Tahun ini

Kabar Terbaru dari Stoke City dan Everton di Tahun ini

Stoke City Resmi Membeli Gelandang Bertahan Giannelli Imbula Dari FC Porto

Stoke City baru saja memecahkan rekor nilai transfer pembelian pemain di bursa transfer musim dingin ini. Mereka telah resmi membeli Giannelli Imbula dari FC Porto dengan nilai transfer sebesar 18,3 juta Poundsterling. Gelandang bertahan berusia 23 tahun tersebut kini menjadi pemain termahal yang dimiliki Stoke City. Giannelli Imbula baru menjalani setengah musim di FC Porto sebelum dibeli oleh Stoke City; Porto membeli Imbula dari Marseille pada bursa transfer musim panas lalu.

Manajer Stoke City Mark Hughes sepertinya ingin meningkatkan performa tim asuhannya di paruh kedua musim ini. Stoke City yang telah diperkuat beberapa pemain bintang di lini depan dan tengah; kini menambah 1 orang gelandang bertahan yang disebut Hughes memiliki tenaga yang istimewa, kemampuan passing akurat serta kemampuan mengolah bola yang sangat baik. Ketertarikan Marh Hughes pada Giannelli Imbula diakuinya telah muncul sejak Stoke City menjalani laga pra musim melawan FC Porto. Permainan Imbula di kubu lawan ternyata menarik perhatian Hughes dan sejak saat itu sang gelandang bertahan telah masuk ke dalam daftar pemain yang tengah diincar Stoke City.

Stoke City yang musim lalu mengakhiri kompetisi di peringkat 9 Liga Primer Inggris sepertinya mematok target kembali mengakhiri musim di peringkat 10 besar. Kini Stoke City menempati peringkat 9 dengan nilai 33 di pekan ke-23 Liga Primer Inggris dengan catatan hasil pertandingan 9 kali menang, 6 kali imbang dan 8 kali kalah. Setelah tersingkir dari Piala Liga setelah kalah adu penalti dengan Liverpool dan tersingkir dari FA Cup setlah kalah dari Crystal Palace; Stoke City kini dapat lebih fokus menjalani Liga Primer Inggris untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Everton Membeli Penyerang Oumar Niasse Dari Lokomotiv Moscow

Hari terakhir bursa transfer pemain musim dingin dimanfaatkan Everton untuk menyelesaikan transaksi pembelian penyerang Oumar Niasse dari Lokomotiv Moscow. Penyerang 25 tahun tersebut dibeli Everton dengan nilai transfer 13,5 juta Poundsterling. Niasse akan terikat kontrak 4 setengah tahun dan akan menjadi pemain Evertn hingga tahun 2020 nanti. Penyerang internasional Senegal tersebut menjadi salah satu pemain paling menonjol di klub Lokomotiv Moscow musim lalu dan musim ini. Oumar Niasse merupakan pemenang penghargaan Pemain Terbaik Liga Primer Rusia tahun 2015. Hingga pertengahan musim ini Niasse telah menjalani 23 pertandingan dan mencetak 13 gol serta membuat 10 assist. Statistik tersebut menunjukkan Niasse terbilang produktif dalam mencetak gol serta berkontribusi besar dalam permainan tim karena telah membuat 10 assist.

Oumar Niasse mengaku sangat bahagia dapat bergabung dengan Everton karena telah lama ingin bermain di Liga Primer Inggris. Niasse menyebut Everton sebagai salah satu klub terbaik di Inggris dan Liga Primer Inggris merupakan salah satu liga terbaik di dunia. Penyerang internasional Senegal tersebut mengaku mengetahui ketertarikan Everton pada dirinya sejak bulan Oktober lalu dan lebih banyak meluangkan waktu untuk menyaksikan pertandingan yang dijalani Everton. Niasse secara khusus memuji manajer Roberto Martinez yang mampu membawa pemain – pemain muda bermain sangat baik dan begitu kompetitif di Liga Primer Inggris. Everton diperkirakan akan segera memperkenalkan pemain terbaru mereka di pertengahan pekan dan ada kemungkinan Niasse akan dimainkan pada akhir pekan saat Everton bertanding melawan Stoke City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *